Perempuan Jangan Mau dimarahi atau disakiti Pacar

ketegasan?

Beberapa wanita yang disiksa oleh pasangannya heran jika masalahnya adalah harga diri yang rendah. Seorang wanita mungkin bertanya-tanya apakah ini adalah mengapa dia telah "memasang dengan melanggar" begitu lama; karena dia tidak berpikir dia layak lebih baik.


tidak ada, mandiri, mengembangkan rasa solid diri. Manusia adalah, oleh alam, makhluk sosial. Semua dari kita memiliki citra diri kita dibentuk oleh orang-orang di sekitar kita, terutama yang kita dekat dengan. Orang dalam hidup kita bertindak sebagai cermin, mencerminkan informasi kembali kepada kami. Masalahnya adalah, jika Anda dengan pasangan kasar, Anda telah memiliki satu cermin besar mendominasi hidup Anda - pasangan Anda - dan cermin yang mengirimkan informasi kembali palsu untuk Anda. pasangan Anda seperti salah satu cermin terdistorsi gila yang Anda temukan di sirkus. Mereka cermin dirancang untuk berbohong. Mereka benar-benar merusak citra Anda begitu banyak bahwa Anda tidak dapat mengenali diri Anda sendiri. Ini adalah apa yang pasangan Anda lakukan untuk Anda. Dia mengatakan hal-hal seperti Anda "malas", "bodoh" atau "ibu yang buruk". Tapi hal ini tidak benar.

Selanjutnya, karena laki-laki yang kasar bersikeras mendominasi kehidupan seorang wanita, mereka akhirnya mendorong keluar cermin lain dalam hidup Anda. Pasangan Anda mungkin telah berkecil persahabatan Anda dengan orang-orang yang mungkin mencerminkan gambaran yang lebih positif dan lebih akurat kembali kepada Anda.

Untuk alasan ini, kami tidak berpikir perempuan sebagai memiliki "miskin harga diri". Anda mungkin tidak merasa seperti Anda memiliki banyak diri, tapi ini adalah hasil dari pasangan Anda memanipulasi ide-ide Anda tentang Anda - bukan semacam kelemahan yang melekat atau masalah yang Anda miliki. Beberapa wanita telah diberitahu bahwa jika mereka bekerja 'pada diri mereka, hubungan mereka akan membaik. Jika pasangan Anda adalah kasar, ini tidak benar. Anda tidak dapat memegang citra positif dari diri Anda saat Anda dengan pasangan Anda. Dia tidak ingin Anda merasa baik tentang diri Anda.

Selama bertahun-tahun, perempuan telah menunjukkan kepada kita bahwa setelah mereka mendapatkan beberapa jarak dari penyalahgunaan, rasa menyembuhkan diri. Hal ini menyingkirkan bahwa cermin terdistorsi besar dan secara bertahap menggantinya dengan cermin akurat. Dengan ini kami berarti membawa ke dalam hidup orang yang akan mencerminkan kembali gambaran yang akurat tentang diri Anda. Hal ini mengundang orang ke dalam hidup Anda yang akan memberitahu Anda apa yang mereka sukai tentang Anda dan apa kekuatan yang mereka lihat di dalam kamu. Kelompok A perempuan adalah tempat yang bagus untuk ini bagian dari proses penyembuhan untuk memulai. Fasilitator dan peserta lain dalam kelompok membantu Anda untuk melihat diri Anda dalam cara yang lebih akurat.

Beberapa wanita mengatakan bahwa mereka memasuki hubungan mereka dengan rasa miskin diri untuk mulai dengan. Ini juga tidak ada alasan atau penjelasan karena melanggar. Hal ini tidak biasa bagi seseorang untuk keluar dari masa kecil yang buruk atau hubungan yang buruk tidak merasa baik tentang diri mereka sendiri. Sebuah penuh kasih, mitra hormat membantu kita untuk melihat yang terbaik dalam diri kita sendiri dan pelindung dan baik tentang kerentanan kita. Pasangan Anda mungkin disajikan dirinya sebagai baik dan menegaskan orang di awal (fase bulan madu) tapi akhirnya ia memanfaatkan ide-ide negatif yang Anda telah mengembangkan tentang diri Anda. Mereka menjadi bahan bakar karena melanggar nya.

Kadang-kadang disarankan bahwa wanita dengan "miskin harga diri" mengambil kursus pelatihan ketegasan. Kami pikir ini adalah saran yang berbahaya. Pasangan Anda tidak kasar karena Anda kurang ketegasan. laki-laki yang kasar akan mengambil upaya apapun, pada bagian dari seorang wanita, untuk menegaskan dirinya sebagai tantangan untuk kekuasaan dan kontrol dan akan menjadi lebih kasar. Jika Anda berhati-hati dan akomodatif untuk pasangan Anda itu adalah karena ia berbahaya dan Anda melakukan yang terbaik untuk tetap aman. Ketika wanita mengatakan bahwa "masalah" adalah dirinya "miskin harga diri" atau dia "kurangnya ketegasan", realitas terdistorsi dan fokus pergeseran off dari masalah yang sebenarnya - pelecehan pria itu. Perempuan berakhir bingung sekali lagi dan bahkan lebih bahaya.

Artikel Terkait