Pasang Wifi Indihome di Kota Jogja Dimana?

Tags

Kalau pasang wifi di jogja itu dimana sih?

Kemarin hari Minggu, saya dan teman saya berrencana untuk memasang wifi indihome di kontrakan saya, tepatnya ada di daerah Condong Catur. lalu saya mencoba cari tempat pemasangan wifi.

Seingat saya, ada wifi id/ indihome area di jalan kaliurang km 8. lalu saya dan teman langsung saja kesana. biasanya di tiap kabupaten, kantor indihome itu ada satu. setelah saya kesana, sampai di kantor Indihome yang ada di jalan kaliurang. Saya lihat bagian depannya adalah area wifi dan saya fikir mungkin kantornya ada di belakang. lalu saya cek bersama teman saya ke belakang. setelah ke belakang ternyata itu bukan kantor. entah tempat apa, semacam gudang. Karena saya bingung, kemudian saya dan teman langsung saja bertanya kepada satpam yang menjaga. Ternyata kalau mau pasang wifi indihome, saya harus pergi ke daerah kota gede. setelah saya cek ternyata cukup jauh juga. jadi, saya mengurungkan niat untuk kesana, selain itu pas hari minggu juga tutup.

Kemudian hari senin teman saya datang ke tempat indihome kota baru. mau pasang wifi. ternyata ada aturan baru, untuk pemasangan wifi tempat kos atau kontrakan dikenakan biaya sekitar 500 ribuan, untuk rumah pribadi dikenakan 150 ribu saja. wahh aneh.

Artikel Terkait